Sabtu, 06 Maret 2010

Mungkin Tak Pantas


Di sudut gelap aku meminta hangat nya cahaya…
Lalu sedikit muncul dari selah2 kecil..
Aku meloncat kegirangan,,,
Uhh…tapi dia dengan cepat menghilang tertutup waktu..
Murungku..mulai sirna saat cahaya itu muncul lagi, kali ini dia datang bersama harapan…
Aku tersenyum penuh harap…
Dan aku mulai gundah saat ku tau cahaya itu tanpaknya mulai redup,,entah mengapa?
Apakah aku harus kecewa lagi?? Tanya ku..
……………………
Di balik keadaan ini,, aku PASRAH,,,
Tersipu dengan air mata menetes di setiap sudut kedipan mataku
……………………..
Mungkin saja aku tak pantas mendapatkan cahaya itu…
Bahagia seperti mereka,,,
……………………….
Nafas ku mulai sesak,,,
Dada ini sakit….
………………………….
Dan ku sadar ternyata sakit di dadaku ini
Karena tulang rusuk ku sudah meronta2 meminta bertemu dengan pasanganya
………………
Tolong jangan desak aku,,karena aku juga tidak mau begini
Jangan biarkan aku terperosok diatas lentera hati yang lemah
Dan terlepas dari peganganku

Batam, 06 maret 2010, 21.10 Wib
By. Ridha laila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar